7 Agustus 2017

RTH PUTRI KACA MAYANG



Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Kaca Mayang terletak dipusat kota Pekanbaru tepatnya di eks objek wisata kaca mayang, di sebelah hotel premiere jl jenderal sudirman. bersebrangan dengan dinas lingkungan hidup dan kehutanan provinsi riau. RTH yang belum lama dibuka sudah ramai dikunjungi oleh warga pekanbaru. terutama pada sore hari banyak muda mudi memanfaatkan untuk bersantai atau jalan jalan sore pada jogging track yang tersedia. tidak hanya itu anak anak juga leluasa untuk bermain tetapi harus berada dalam pengawasan orang tua.


Berbagai jenis tanaman mulai dari bunga dan tanaman hias sudah mulai tumbuh. letak RTH Putri kaca mayang yang strategis membuat layak dikunjungi terutama mengisi waktu bersantai pada sore hari. tidak dipungut biaya masuk kedalamnya. hanya kita akan dikenakan biaya parkir kendaraan dan harus tetap menjaga kebersihan. dengan adanya RTH Putri kaca mayang akan ada dampak positif yakni akan membantu mengurangi polusi udara dari hasil pembakaran gas buang kendaraan bermotor. tersedia pula fasilitas umum seperti toilet dan tempat duduk.

 NAH buat para sobat yang berdomisili dipekanbaru boleh juga memanfaatkan waktu luang anda untuk berkunjung ke sini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemetaan Udara Menggunakan UAV/Drone type Fix Wings

  Pemetaan udara kawasan hutan Blok Khusus KPH Tasik Besar Serkap seluas 14.700 Ha bekerjasama dengan SG Konsultan dilaksanakan untuk menget...